music

“BACK TO WONDERLAND” Reunion Showcase by AATPSC

December 3, 2015

Aurette and The Polska Seeking Carnival is back | laughonthefloor.com

 

“It’s a wonderland, place where you can find happiness.

It’s a wonderland, place where you can be free.”

Wonderland by AATPSC

 

Jungkir balik rasanya hati ini waktu tahu band kesayangan akhirnya insaf dan memutuskan untuk kembali ke wonderland. Yeay doa miss Flamingo terjawab, silahkan intip curhatannya di sini.

Aurette and The Polska Seeking Carnival yang hematnya dipanggil AATPSC ini memutuskan untuk mengakhiri karnaval dan bubar jalan pada Januari 2014. Setelah melewati manis pahit asam garam dua tahun belakangan tanpa AATPSC, akhirnya masing-masing personil tersadar bahwa keputusan yang dibuat pada masa tingkat akhir zaman perkuliahan itu adalah sebuah keputusan bodoh.

Saat itu, bubarnya kelompok musik asal kampus ISI Jogjakarta ini cukup mengejutkan, mengingat mereka sudah memiliki basis penggemar bernama carnivalse serta EP Selftitled yang dirilis dalam tiga format (kaset, CD, dan vinil) laris manis diburu.

2 tahun kemudian, Aurelia Marshal, Dhima Christian Datu, Aris Setyawan, Danny Rachman, Ahmad Mursyid, Khrisna Bayu, dan Rian Hidayat sepakat bahwa band ini layak untuk diperjuangkan. Kebahagiaan yang tumpah dari lagu-lagu semacam “Wonderland”, “Someday Sometimes”, “I Love You More Than Pizza”, dan “Letter To You” masih dibutuhkan untuk mewarnai dunia, bahwa tenda sirkus mereka seharusnya berkeliling kemana-mana.

“Kami merasa musik adalah salah satu cara menjaga kewarasan di tengah kondisi dunia yang seperti sekarang. Musik karnaval kami adalah salah satu cara kami mengajak orang-orang untuk bersenang-senang dan berbahagia. Ini salah satu alasan yang akhirnya menjadikan kami berkumpul dan bermain kembali di Back To Wonderland,” ujar Aris Setyawan mewakili teman-temannya.

“Back To Wonderland” merupakan reunion showcase, yang menjadi langkah awal wujud tekat AATPSC untuk kembali menghidupkan tenda sirkus mereka dan membawa wonderland kemana-mana. “Back To Wonderland” akan digelar pada Jumat, 11 Desember 2015 di Matchamu Cafe. Dalam konser reuni ini, Sisir Tanah, musisi folk asal Jogja akan digandeng untuk berkolaborasi. Selain itu, Roemansa Gilda, sebuah kolektif seni dari selatan Jogja, didaulat menggarap tata panggung yang akan membawa AATPSC ke dalam nuansa wonderland.

Ingin sekali rasanya hadir dalam perayaan keriaan wonderland yang tidak dipungut biaya alias gratis ini. Namun apa daya, belum bisa mampir ke Yogyakarta huks.. Semoga AATPSC dapat memboyong tenda sirkus serta panggung karnaval mereka ke Bandung segera. Amin.

Oia, selain pertunjukkan musik, akan ada jasa sablonase dengan desain dari Dyusuv di “Back To Wonderland”, jangan lupa bawa kaos atau totebag.

Have fun in the wonderland, carnivalse!

“`

“BACK TO WONDERLAND” REUNION SHOWCASE

Jumat, 11 Desember 2015

6 pm

di Matchamu Cafe

Jalan Kaliurang km 5, Pogung Baru C-26

Bintang Tamu | Sisir Tanah

FREE!

“`

AURETTE AND THE POLSKA SEEKING CARNIVAL

Aurelia Marshal | vocal, ukulele

Dhima Christian Datu | vocal, akordeon

Aris Setyawan | drum

Danny Rachman | bass

Ahmad Mursyid | trumpet

Khrisna Bayu | trombone

Rian Hidayat | perkusi, fagot

“`

www.soundcloud.com/aatpsc

ohcarnivalse.blogspot.co.id

twitter.com/aatpsc

♥♥♥,

miss Flamingo 

You Might Also Like

No Comments

Leave a Reply