culinary food interior topics

CUPS Coffee Shop : Feels Like a 3rd Home ♥

March 7, 2012

Lagi – lagi bahas sesuatu yang berbau makanan, bukan berarti miss Flamingo banting setir menjadikan LaughOnTheFloor tercinta tempat corat – coret kuliner semata. I fell in ♥ with this shop since I first came, so i wanna share it with you guys 🙂. Sebuah bekas gudang – garasi yang disulap menjadi coffee shop mini manis ini tersempil di antara sebuah bar dan toko bunga. Ya dari luar memang agak saru dan kurang terlihat jelas keberadaannya, karena terhalang mobil – mobil yang parkir di pinggir jalan Trunojoyo no. 25 Bandung, tepat di depan coffee shop.

Cups Coffee Shop yang dibuahi dan dikandung oleh 6 muda – mudi di kota Bandung ini akhirnya dilahirkan pada 10 Januari 2011. Mengacu pada konsep self service ala coffee shop Amerika dengan sistem datang, pesan, bayar, obral – obrol haha hihi dikit dengan sang barista atau penjaga kasir yang ramah, ambil pesanan, cari posisi duduk, then enjoy it.. Kesan Amerika juga ditonjolkan dalam desain interior, salah satunya terlihat pada sandaran bangku yang membentuk silhouette gedung – gedung New York juga peta kota New York yang tergantung cantik di dinding.

Suasana hangat terpancar melalui cahaya lampu kuning, furniture kayu mendominasi ruangan. Desain interior yang clean, simple, hommy, and warm membuat betah untuk nongkrong berlama – lama. Ya, Cups ingin agar pelanggannya datang dan merasa ‘This is my third home..’. Kenapa 3 dan bukan 2? Karena biasanya rumah ke – 2, kalau ngga kampus, tempat kerja, ya rumah pacar hihi.

Open mic dan live accoustic diadakan untuk menemani pengunjung yang datang setiap minggunya. 30 macam aneka cake dan pastry dengan harga berkisar belasan ribu rupiah pun siap untuk diseleksi menjadi pilihan bersantap menemani secangkir kopi, ataupun 20 jenis minuman lainnya. Cups ga membatasi pengunjungnya untuk kalangan tertentu saja atau pecinta kopi semata, oleh karena itu minuman segar lainnya juga hadir untuk si bukan penikmat kopi.

Macaroon serta Cupcake dalam beragam rasa yang memanggil – manggil minta diangkut dari etalase, Grenadine Machiato, Irish Machiato, Kingo (Kiwi – Mango juice), Smoothie Green Tea Cream juga Strawberry Cream menjadi menu – menu andalan Cups Coffee Shop. Tak ketinggalan sepotong sandwich siap disantap untuk menemani brunch.

Hot spot buat foto – foto

Cake andalan ala Jerman ‘Schoko Kuchen’ 

yummy Red Velvet Cupcake ♥ with cream chesse on the top

Danish Fruit, i ♥ the fla sauce

Blue Coral

Suasana di Cups Coffee Shop yang buka dari jam 9am – 10pm (weekday), 9am – 11pm (weekend).

Thanks Bang @IEohara for  the ‘ngopi sore’-nya, have a nice chit chat with you 🙂

Sukseus selalu Cups Coffee Shop, cheers..

Follow their twitter @CUPSCoffeeShop

Facebook klik

 

with ♥♥,

 

miss Flamingo

 

all photos captured by miss Flamingo

You Might Also Like

1 Comment

  • Reply bayinun September 29, 2012 at 9:47 pm

    kasir ce`ny jutek deh mba, mana ada kecoa di kursinya.
    baru nyampe uda langsung disuruh order ke kasir,duduk dulu ga salah kan mba??

  • Leave a Reply