topics

Icip-icip Bakso Barbel Agung Hercules Yang Fenomenal

December 31, 2015

Pernah gak nelen barbel? Ngeri banget gak sih? Kebayang bakalan nyangkut di tenggorokan terus leher kamu berubah bentuk jadi barbel. Ya, di sini kamu di jamin akan menelan barbel sering-sering. Tapi tenang aja gak mengerikan seperti yang dibayangkan, barbelnya terbuat dari bakso, dan bentuknya kecil-kecil lagi.

Terletak di bilangan Arcamanik, Bandung, BAKSO BARBEL sendiri merupakan makanan yang cukup unik, di antara tempat makan yang berada di sekitaran sana. Karena selain baksonya berbentuk barbel, kamu juga bisa menikmati bakso sambil fitness, kenapa? Karena sendok dan garpu yang kamu pakai untuk makan juga berbentuk barbel! Mangkok barbel, tempat sambal, tempat garam, tempat tusuk gigi, tempat saus, juga berbentuk barbel dan makan di atas meja berbentuk barbel! Kebayang kan heboh banget di sini? Oh ya mister juga duduk di atas tempat duduk terbuat dari barbel. Pas mau bayar pun meja counternya bentuknya barbel, gila ya sampai segitunya banget totalitasnya, tapi ini cukup mengagumkan sih menurut mister, karena mereka gak tanggung-tanggung untuk menawarkan konsep tempat makan yang unik.

Nih makan barbelnya

Nih makan barbelnya

Menu yang ditawarkan pun diberi nama yang tidak lazim, misalnya Somse (ituĀ  untuk siomay basah), Barbel (buat bakso kecil bentuknya kayak barbel), Barbel berat (untuk bakso urat besar), dan Bareng (untuk bakso goreng). Di balik nama-namanya yang aneh, menurut mister sih makanannya cukup enak, cocok lah di lidah misterĀ  yang juga penggemar bakso, dan mister juga berencana untuk balik lagi kesini kalau lagi tanggal muda tapi, soalnya harganya agak-agak (mahal) sih.

Mau tau seperti apa itu BAKSO BARBEL AGUNG HERCULES? Nih mister kasih fotonya.

TIDAK MAKAN? BARBEL MELAYANG!

Ini nih yang serba barbel

Ini nih yang serba barbel

Masih kurang? nih masih banyak barbelnya

Masih kurang? nih masih banyak barbelnya

Makan sambil fitnes pake sendok barbel

Makan sambil fitnes pake sendok barbel

Mangkok juga barbel

Mangkok juga barbel

Ini ceritanya semacem Wall of Fame gitu. Isinya artis-artis yang pernah makan di tempat ini.

Ini ceritanya semacem Wall of Fame gitu. Isinya artis-artis yang pernah makan di tempat ini. Bentuk susunannya juga barbel

Makan bakso sambil liat foto ownernya.. Hmm enaaak

Makan bakso sambil liat foto ownernya.. Hmm enaaak

Processed with VSCOcam with a6 preset

You Might Also Like